Senin, 09 Juli 2012

Puisi


Lukisan Cinta   
                                                                                                          
Ku lukis harap di ribuan malam, tentangmu
Warna pelangi, merah, hitam dan kelabu ku toreh dikanvas penantian
Aku menunggu mu hingga ujung rindu, namun tak bertepi

Rona wajahmu, tak pernah mewujud dimataku
Tak dapat kusentuh, kau tak dapat kujangkau
Seperti langit malam, hanya mampu kupandangi

Seribu langkah mampu kutempuhi,
jika kau ijinkan aku mengetuk  
Lalu kau buka pintu hatimu

Warna pelangi pudar,
sebelum sanggup ku bubuhkan bintang ditepiannya
Bingkai lukisan cintapun belum sempurna ku ukir  
Rinduku bimbang, ragumu melemahkanku
Hingga kutemui warna kelabu pada harapanku

Binar matamu, tak mungkin lagi mampu ku tatap
Tak bisa kau lihat mataku begitu mencintaimu
Kau beranjak dariku, aku berdarah, warna merah.
Semuanya punah, aku hanya mampu melukiskan warna cinta
Dihatiku sampai mampu kutemui kau. Entah kapan dan dimana.
Dalam lemahku, aku takkan menyerah
karena kata tidak mu
Bukan untukku…!

Oktj,9 Juli 2012,Cdtr.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar